Minggu, 30 Mei 2010

♥kamu sudah terlalu lelah♥

langkahmu yang dulu tegap
kini sudah mulai menunjukkan sisi tuamu
kamu sudah terlalu lelah

hanya demi membahagiakanku
kamu berjuang seperti ini

hanya dengan niatmu
aku sudah cukup bahagia

kamu sudah terlalu lelah
tak ada lagi suara yang lantang
yang tersisa hanya suara rintihan sakit

aku menyayangimu
tanpa kamu berikan apapun
ini tidak akan berubah

aku tau suatu saat kamu kan pergi
dan rasanya aku tak akan pernah siap

menggenggam tanganmu
bahagiakanku saat ku merasa gundah

tak perlu merasa bersalah
bila ada keinginanku yang tak bisa kau penuhi

aku memang seperti ini
dan aku berterimakasih
TUHAN mengirimkan kamu sebagai penjagaku dari ku kecil

maafkan aku
yang buatmu semakin merasa lelah

PAPAH...

♥buat papah terbaik diseluruh dunia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar